Testimoni

Berbagai testimoni produk Zona Sukses.

Banyak Bisnis? No Problem.

Banyak bisnis untuk penghasilan ganda, sekarang lebih mungkin terjadi jika produktivitas kita naik. Oleh karena itu saya sarankan Anda untuk mendapatkan paket Revolusi Waktu, agar produktivitas Anda naik, bukan hanya puluhan persen, tapi ratusan persen.

Silahkan buktikan sendiri. Baca ebooknya dan praktekan. Jangan kaget jika produktivitas Anda naik. Kemudian penghasilan juga naik. Double your income menjadi realistis setelah mengaplikasikan Paket Revolusi Waktu.
Semoga Allah SWT senantiasa membalas P Rahmat dengan Kebaikan dan Ridho-Nya. Amin.
Slamet Sukardi (aka Raja Facebook)

Harganya memang Murah tapi isinya benar-benar Wah

Harganya memang Murah tapi isinya benar-benar Wah. Sekali lagi saya katakan Bener-bener ebook paket yang bagus, sebelum kita membelinya kita tidak akan merasakan manfaatnya yang begitu besar.

Dengan paket ebook ini saya merasa lebih kreatif di segala situasi, lebih berani mengambil resiko, lebih berpikir strategis dalam segala kegiatan, bisa menggabungkan segala kemampuan saya untuk menggapai cita-cita, bisa berpikir lebih terbuka, bisa mengatur waktu lebih efektif dan efisien, bisa menjalankan hidup dengan lebih berkualitas, bisa berpikir lebih cepat dan tanggap, mendapatkan wawasan luas tentang dunia usaha, dsb, dsb…

Semoga Allah SWT senantiasa membalas P Rahmat dengan Kebaikan dan Ridho-Nya. Amin.
ASIK ZAIMI

Bahasa yang mudah dimengerti dengan tulisan yg jelas

Saya yang telah bekerja selama 28 th di Perusahaan Textil sampai saat ini dan telah menginjak usia 52 th, yang selama ini penuh kejenuhan , tetapi setelah membaca ebook Anda ,timbul semangat /motivasi baru rasanya saya muda lagi dan saya gunakan sebagai bahan training untuk karyawan kami.

Manfaatnya luar biasa, kita makin yakin terhadap kekuasaan yang Maha Kuasa yaitu Allah Swt bekerja makin rajin Ibadah makin taat dan punya keyakinan yang mantap terhadap segala tindakan kita.

Kelebihan dari ebook tsb ,adalah bahasa yang mudah dimengerti dengan tulisan yg jelas, dan kasus selalu didukung oleh contoh2 dan Hadist2 Nabi Saw dan ayat-ayr Alquranul Karim.

Anda adalah manusia luar biasa begitu ikhlasnya dalam menyebar kebaikan dan telah melaksanakan Amanah sebagai Khalifah dimuka bumi ini, semoga lahir Rahmat-Rahmat yang baru, dan saya ingin mengikuti jejak Anda, semoga Allah meridhoinya.Aaamiin.
Edy Ratman

Sangat Inspiratif

Untuk audio ayat-ayat Inspirator benar2 sangat inspiratif

Terima kasih juga untuk bonus yg diberikan baik e-book ataupun Audio. Untuk audio ayat-ayat Inspirator benar2 sangat inspiratif. Sangat membantu saya menjaga motivasi diri.

Terima kasih & wassalam,
Edy

Semakin Termotivasi

Semakin termotivasi untuk selalu berfikir postif dan Insya Allah dalam waktu dekat ini akan berusaha untuk membangun usaha sendiri.
Hendri

ebook Bapak bisa merubah pola pikir saya kearah yg lebih baik

jujur aja pak, setelah sy mempelajari ebook yg Bapak berikan, banyak sekali yang dapat sy ambil sebgai pelajaran. dan yg jelas, ebook Bapak bisa merubah pola pikir saya kearah yg lebih baik dan semakin memantapkan saya untk mengarungi samudra kehidupan.

Semoga Allah menggantikan yg lebih baik dari pada apa yg Bapak berikan. Jazakallahi khairan katsiran Wa Barokallahi Fiikum.
Ansharuddin

Thanks for the Secret…..

Saya bersyukur menemukan ebook-ebook yang mengubah cara pandang saya terhadap sukses. Saya bukan hanya yakin bahwa saya akan sukses, tetapi menurut saya, hanya tinggal menunggu waktu saja.

Paket eBook Spesial Motivasi Islami adalah salah satu koleksi ebook yang paling berpengaruh dalam meraih sukses. Paket ini adalah pengubah kehidupan yang sangat sederhana dan bisa membuka pintu bagi apa pun impian besar saya.
Joko Taruna

Bisa Mengubah Ummat

HORAS Pak Rahmat !, alhamd. Pagi ini eBook yang Saya Pesan Baru Saya Terima di Medan , dan Langsung saya Scanning Isinya… Dan LUAR BIASA… SAYA YAKIN JIKA KITA BISA PROFESIONAL DAN PUNYA MENTAL MEMBERI DAN BERKELIMPAHAN BERBAGI ILMU seperti Pak Rahmat…. UMMAT ISLAM 5 – 10 Tahun Ke DEPAN AKAN BANGKIT, Karena BERMULA DARI PERUBAHAN DIRI DULU !

Semoga Muncul Orang2 yang Care untuk saudaranya dan Kebangkitan Ummat, Walaupun dengan Cara Sesuai dengan yang bisa dilakukan,…..

Insya Allah akan saya manfaatkan untuk Perubahan dan Pengembangan Diri dan Ummat…..
SALAM SUKSES !
Wass.
SYAHRUL KOMARA, STP

melahirkan Kepercayaan, Keberanian dan akhirnya membawa perubahaan

Manfaat yang dirasakan dari paket tersebut adalah dari semua hal yang dipaparkan dalam paket tersebut melahirkan Kepercayaan, Keberanian dan akhirnya membawa perubahaan dalam diri saya menjadi bersikap optimis yang sebelumnya banyak diliputi keragu-raguaan.

Setelah membaca ebook Beautiful Mind Power (Motivasi Islami) saya merasa terinspirasi untuk melakukan suatu action sesuai dengan kata hati (otak kanan) dengan ikhlas dan lebih berani yang sebelumnya saya selalu merasa ragu-ragu atau terlalu banyak pertimbangan dalam melakukan action termasuk dalam memulai usaha sendiri ( Sebelumnya saya karyawan Farmasi sebuah Perusahaan Multinational). Alhamdullilah sekarang saya sudah mulai membuka usaha Promotion Service dan Rent Car.

Terima Kasih pa Rahmat, ebook anda mudah dipahami dan dipraktekkan sehingga memudahkan saya untuk berpikir dan mengambil langkah2 dalam usaha secara islami.
Mudah2an pa rahmat terus diberkahi ALLAH SWT untuk berkarya melalui tulisan yang bermanfaat bagi kita semua…amin !
Dikdik Septia Gunadi

Saya jadi Penuh Rasa Percaya Diri

Luar Biasa!! setelah saya memahami dan mempraktekkan The Confidence Secret saya jadi Penuh Rasa Percaya Diri untuk karir,bisnis, dan keseharian saya..
Saya jadi bertambah rasa syukur kepada Allah SWT yang telah emberikan keberlimpahan kepada saya berupa potensi yang harus saya kembangkan..
Terima kasih Pak Rahmat.. Semoga Sukses selalu..
Hardian

Membangkitkan Percaya Diri

Vidio percaya diri Bapak Rahmat sungguh membangkitkan percaya diri dan kemampuan saya yang selama ini saya tidak sadari…..
Terima kasih banget atas videonya. Saya jadi termotivasi lho…..LUAR BIASA
Anis

Ternyata Ada Perubahan Pada Percaya Diri Saya

pak sy sepertinya tdk percaya,ternyata ada perubahan pd percaya diri sy yg timbul sendiri dari dalam diri sy ketika sy merasa down, ketika ada keraguan terhadap diri sendiri, rasa percaya diri sy timbul sendiri bahkan kata2 yg sy dengar dr video bpk seperti muncul tiba2, ketika sy pesimistis dan tdk bersemangat; dan sy menjadi percaya pd diri sy, sulit dipercaya.

terima kasih pak rahmat
Erwin Kusuma

Ada Kekuatan Baru

Pak Rahmat, setelah saya membeli CD Percaya Diri dan juga mendownload Video lainnya, rasa percaya diri saya bertambah. Dengan rasa percaya diri yang bertambah yang saya rasakan, sekarang saya merasa enak, nyaman dan juga merasa ada kekuatan baru dalam menghadapi hidup.

Oke Pak Rahmat, TERIMA KASIH BANYAK DAN SUKSES SELALU.
Andri Bahrul Hayat

Membuka pikiran.

Menarik sekali videonya, membuka pikiran, kesadaran saya untuk selalu percaya diri, dan tidak mudah putus asa juga untuk berani memulai sesuatu yang baru yang menjadi cita-cita dan harapan. trims jazakumullah
Dolih Gozali

Video anda cukup menberikan perubahan paradigma tentang percaya diri.

Video anda cukup menberikan perubahan paradigma tentang percaya diri dan berpikir positif dalam proses belajar dan do the best for Live Kiranya Tuhan Senantiasa membalas kebaikan Bpk Rahmad didalam berkarya untuk menciptakan generasi penerus yang briliant dan great . Sukses sll buat P. Rahmad
Terima kasih untuk pencerahannya ttg kehidupan.
Eko Priyanto

Membuat saya bangkit lagi.

Video percaya diri bapak betul2 membuat saya bangkit lagi dari keterpurukan pikiran saya selama nech…Alhamdulillah dan semoga Allah memberikan limpahan rahmat dan berkah buat pak rahmat selalu… Amien
Beny

Videonya sangat luar biasa.

Videonya sangat luar biasa dan Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi saya dalam membangun rasa percaya diri di bisnis yang tengah saya lakoni…Wassalam
Dody

Penghasilan Saya Naik 4 Kali Lipat

Saya yakin, kita paham betul dan sepakat bahwa Waktu yang kita miliki adalah sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan kita, sejauh mana kita bisa memaksimalkan untuk amal baik serta memberi nilai lebih terhadapnya sejauh itulah kualitas diri dan kesuksessan kita.

Modul & CD Revolusi Waktu sedikit banyak memberi peta araahan bagaimana Kita bisa memaknai, memaksimalkan, serta merubah waktu kita menjadi lebih berkualitas sehingga kita memiliki kemampuan untuk bisa membuat hidup kita menjadi berkualitas baik dalam keluarga, bisnis maupun ibadah.

Semenjak saya mengaplikasikan apa dijelaskan dalam modul-modul Revolusi Waktu, penghasilan saya naik 4 kali lipat. Sebuah pencapaian luar bisa. Saya bisa meraih penghasilan itu dengan mengubah cara saya bekerja sesuai arahan modul Revolusi Waktu.

Ini beneran, bukan ngarang.
Sani Muhamad Ramdan

gambaran dari sudut pandang yang berbeda.

saya sebagai seorang mahasiswa, sangat senang sekali dengan adanya produk tersebut. karena memberikan gambaran dari sudut pandang yang berbeda. sehingga sangat bermanfaat bagi seorang mahasiwa. mahasiswa dengan keterbatasan waktunya, dituntut untuk mencari informasi sebanyak-banyak dan mengorganisirnya. saya sangat berterimakasih sekali..

senang sekali rasanya..hahaha

HEBAT!! GREAT!!
Ahmad Panji Triawan

Luarbiasa Produk ini, ini merupakan bagian dari syarat sukses.

Luarbiasa Produk ini, ini merupakan bagian dari syarat sukses seseorang adalah dengan cara merevolusi waktu. betapa penting waktu bagi seseorang dalam mecapai sukses karena waktu tak kan pernah kembali, setiap orang diberikan sama 1 x 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun, tetapi hasil yang bisa diperbuat seseorang pasti berbeda tergantung dari pengunaan waktu yang diberikan tersebut.
Yuli Indrawanto

Benar-benar cara baru yang revolusioner.

Benar-benar cara baru yang revolusioner. Selama ini yang saya tahu hanyalah tentang manajemen waktu saja. Ternyata ada cara yang lebih baik dalam menyelesaikan pekerjaan yang sedang atau akan dilakukan. Pokoknya “TOP RECOMMENDED”
Ridho Gustian

bener2 naik 4 x lipat.

curhat nih pak ,paket revolusi waktunya sangat bermamfaat dalam 1 minggu sy dapat mengerjakan 4 proy sekaligus, enjoy tampa setres biasanya 1 minggu cuman 1 proy aja,bener2 naik 4 x lipat
thx pak rahmat
Dedi Rusmana

Saya diajarkan pola pikir yang benar.

saya tertarik dengan isi dari ebook ini, di sini saya diajarkan pola pikir yang benar untuk menggali potensi kretive dalam diri saya, Terimah kasih pak rahmat.
Sandiko

Menghasilkan produk yg lebih inovatif

menghasilkan produk yg lebih inovatif dan lain dari pada yg lain..sehingga pengaruh pada pemasukan.
Dadan

It Will Change You Radically..!!

WOW “Luarbiasa..!! ini yang saya cari” 5 modul video pertamanya langsung saya lahap habis dalam waktu 30 menit..!! isinya daging semua..!!

begitu banyak subscriber saya yang bertanya , mengapa setelah begitu banyak informasi yang mereka dapat mengenai mencari uang di Internet, tapi mereka tidak mendapat uang di iInternet.. dan setelah saya lihat mereka mempunyai 1 kesamaan..mereka tidak mempunyai cukup motivasi untuk benar-benar berusaha dan bertindak mengikuti panduan yang mereka miliki dan Alhamdulillah Pak Rahmat menjawab pertanyaan itu STEP BY STEP..!!,

Saran saya siapapun anda dan apapun profesi anda..kalau anda ingin hidup anda JAAAUH.. berbeda dari sekarang, produk ini harus anda miliki “It Will Change You Radically..!!”
Luhur Pambudi

Saya yakin Anda Membutuhkannya

Seseorang Akan Bergerak maju kedepan menghadapi lawan atau menghadapai keadaan yang pertama karena adanya ancaman yang kedua adanya Motivasi yang tinggi.

Tentu kita paham betul bahwa ancaman adalah sesuatu yang membuat kita tidak tenang dalam melakukan sesuatu untuk hasil yang sempurna Sedangkan Motivasi yang kuat adalah sesuatu yang membuat kita terarah dalam meraih sesuatu untuk hasil yang sempurna, Masalahnya Tidak semua orang mampu melahirkan atau memelihara Motivasi dirinya dalam meraih kesuksesa atu Cita citanya.

Instant Motivation Weapon adalah rangkain video yang terdiri dari 23 Video dalam bahasa Indonesia yang menjelaskan berbagai teknik dan tip untuk membangkitkan motivasi secara instan dan sederhana Mudah anda Praktekan Saya yakin Anda Membutuhkannya
Sani Muhamad Ramdan

Pikiran saya kembali tergugah

Sebagai seorang manusia biasa, bertahun-tahun saya terus mencari dan mencari cara atau metode untuk mencapai kesuksesan. Tapi ternyata hakekat kesuksesan itu berbeda-beda bagi setiap insan. Beberapa kali saya membeli buku-buku motivasi, tetapi belum juga saya memahami sepenuhnya makna sukses yang sebenarnya yang bisa diterima oleh setiap orang.

Hingga akhirnya saya menemukan video-video motivasi dari si Mr. Power (Bpk. Rahmat, ST.) yang banyak mengulas tentang makna sukses dan bagaimana meraih kesuksesan yang merupakan hak setiap orang. Pikiran saya kembali tergugah bahwa setiap orang yang dilahirkan di dunia ini adalah sebenarnya orang-orang sukses semua.

Di video-video Instant Motivation Power, Mr. Power, banyak dibahas cara-cara melejitkan dan memaksimalkan potensi diri yang diberikan Allah untuk meraih kesuksesan yang diidam-idamkan.

Saat testimoni ini saya buat, saya belum sempat menonton semua video-video Instant Motivation Power karena begitu banyaknya video-video motivasi yang diberikan kepada member, dengan harga begitu murah.

Sebagai sesama orang yang ingin mengejar cita-cita dan mencapai sukses (sama seperti anda) maka saya sangat merekomendasikan untuk mendapatkan video Instant Motivation Power untuk mulai membangun arah kesuksesan anda mulai sekarang. Tidak ada kata terlambat !
Asnawi, ST

Luar Biasa pak! Semangat saya bertambah

Saat saya membeli, sebenarnya produk ini belum diluncurkan, tetapi dengan draft surat penawaran yang ada, saya langsung tertarik dan memesan produk ini. Seperti biasa, begitu transfer saya langsung download (tanpa harus nungu aktivasi berhari-hari).

Sesaat saya menonton video Instant Motivation Weapon, saya langsung merasakan tambah semangat. Saya langsung mengirim SMS ke pak Rahmat “Saya sedang melihat dan mempelajari Instant Motivation Power. Luar Biasa pak! Semangat saya bertambah.”

Sesuai dengan namanya, saya mendapatkan motivasi instan! Saya sarankan Anda juga memilikinya.
Budi Siregar, Sp

Luar Biasa!

Luar Biasa! Sebelum mengenal IMW, saya bekerja dan berbisnis seperti orang tidak punya visi dan misi, life goal sj tidak punya. Yg penting bekerja dapat duit. selesai..

Ternyata itu salah.. sejak mengenal IMW sy jadi tahu bahwa kita di dunia sebenarnya harus punya visi misi serta tujuan agar hasil berupa keberhasilan dan kesuksesan yang kita inginkan jauh lebih cepat kita rasakan..

Terima kasih Pak Rahmat.. Sukses menyertai kita semua.
Hardian Syahputra

Teknik Dari Pak Rahmat Memang Dahsyat

Teknik yang saya dapatkan dari pak Rahmat, untuk mendapatkan Rp 5.000.000 per bulan, memang terbukti berhasil. Teknik yang sederhana, kemudian saya aplikasikan dan dalam beberapa bulan, penghasilan saya mencapai angka Rp 5jt/bulan.

Terima kasih pak Rahmat.
Aep Haerudin

Manfaatnya sungguh besar.

Alhamdulillah, saya baru menyaksikan 25 % video pembelajaran dari produk ini, tetapi manfaatnya sungguh besar, sehingga membantu saya untuk lebih memanage pola pikir saya dalam usaha membuka / menjalankan bisnis
Agusyadi

Luar biasa, dahsyat.

Pak Rahmat (maksudnya Rahmat Motivasi Islami), memiliki kualitas pemikiran yang setara dengan para penulis dan trainer ternama di Indonesia.

Tulisan pak Rahmat sudah sangat pantas untuk dibaca oleh banyak orang.
Rachmat Sumpena, SIP

Ngga bisa ngomong

Ngga bisa ngomong apa2 nih pak. Cuma tertegun dengan apa yang Alloh sampaikan ke saya melalui Bapak…
Rendy Satya

Selalu Saja Ada Value Baru

Anda sampai sekarang selalu membuat saya geleng-geleng sekaligus angguk-angguk kepala (ck, ck, ck, ya.. ya.. ya..) karena kreatifitas Anda betul-betul menyala-nyala. Selalu saja ada value baru yang Anda berikan, sebagaimana selalu saja semua itu dituangkan dalam kemasan yang baru dan menarik.

Dan hebatnya, kesabaran Anda menurut saya sangat mengagumkan, saya yang selama ini selalu setengah-setengah untuk mengamalkan nasehat2 Anda, jadi terharu karena Anda tidak pernah berhenti memotivasi saya.

Terimakasih banyak telah menjadi salah satu matahari buat kehidupan saya. Jazakumullah khairan katsiran. Semoga dari setiap huruf dan suara yang Anda curahkan untuk membangkitkan hidup kaum Muslimin & kejayaan Islam, akan menjadi aliran keberkahan dan pahala yang tak putus2.
Deka Kurniawan

Memberikan Cakrawala Baru

Materi Daya ungkit ini memberikan cakrawala baru bagi saya tentang bagaimana membaca potensi yang sangat banyak pada diri kita , dan sekaligus memberdayakannya sehingga menjadi leverage/ faktor kali serta menghasilkan terobosan untuk mencapai hasil yg luar biasa.
Heriansyah

Produk Rekomendasi Saya Berikutnya

“Ini merupakan produk rekomendasi saya berikutnya. bagi para pebisnis khususnya bisnis online, daya ungkit sangat penting dalam memaksimalkan penjualan suatu produk, dengan daya unggkit maka kita bisa menjalankan bisnis yang sama dengan orang lain tetapi dengan cara yang berbeda………….. pastinya hasil yang akan anda peroleh akan berbeda dengan orang lain. segera miliki serie daya ungkit sekarang juga.”
Yuli Indrawanto

Kang Rahmat Sudah Membongkarnya

Saya sangat terkejut ketika membaca panduan “the solution secret” . Sebagian besar isi ebook ini telah menampar saya kuat-kuat. Ternyata kuncinya ada di diri sendiri.
Ada masalah? Jangan diam saja. Cari solusinya! Bukan sekedar solusi biasa, tapi solusi yang bisa menyelesaikan masalah sampai ke ujung akarnya. Kang Rahmat ini sudah membongkar rahasianya. Kuncinya ada di diri Anda sendiri.

Jika Anda mau merubah “˜cara’ Anda dalam menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih baik, maka Anda harus tahu dulu caranya bagaimana.

Jangan asal mengambil tindakan. Seperti kata pepatah, “Jika permasalahan yang besar diselesaikan dengan cara sederhana dan asal-asalan, maka akan menimbulkan masalah lain yang lebih besar” . Jangan mau waktu Anda habis cuma karena tindakan yang asal-asalan.

Cari tahu dulu apa tindakan terbaik yang harus Anda lakukan. Tekniknya bisa Anda pelajari di sini. Anda pasti tahu apa yang terbaik buat Anda.
Salam Sukses,
Ridho Gustian

Nampaknya Ebook Ini Bukan Ebook Sembarangan

Nampaknya testimoni saya terlambat masuk nih, Bpk. Rahmat St sudah inbox dari kemarin agar saya cepat mengirim testimoni dari ebooknya yang terbaru, The Secret Solution. Tapi sampai tulisan ini saya buat, saya belum mau mengirim testimony untuk buku ini. Alasannya sederhana, memastikan ebook ini memiliki daya ubah dan gubah dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana membuktikannya? Setelah saya membaca seluruh isi buku, saya sedikit banyak mempraktekkan pon-poin yang ada. Contoh, meminta nasihat, menyusun alternatif untuk permasalahan saya sendiri, hingga mengeksekusi solusi tersebut.
Sebagian besar dari langkah-langkahnya, work. Nampaknya ebook ini bukan ebook sembarangan. Penulis mungkin sudah mempraktekkannya ratusan kali, hingga ketika beliau menulis, beliau sudah benar-benar menguasai step by stepnya.

Buku ini hanya untuk orang yang mau sukses. Orang malas dijamin kualahan mempraktekkan isi buku ini. Karena harus bergulat dengan rasa malasnya, zona nyamannya, dan semua kenikmatan yang menghambat. Saya tertarik dengan poin “Orang sukses yang ingin dimintai nasihatnya itu, orang sibuk” . Mau sukses? Harus sibuk!

Buku ini mengajarkan hal yang fundamental dalam mencari solusi. Mencari informasi: Baik nasihat, membaca buku bahkan googling. Kemudian memunculkan ide alternatif solusi.Kemudian, mengeksekusinya. menyeimbangkan konsep solusi dan action. Saya mempraktekkannya, dan dengan izin Allah, ini berhasil.

Salah satu yang paling saya suka, buku ini melibatkan Allah yang maha tahu dalam memecahkan solusi. Menyadarkan betul, bahwa sebesar-besarnya permasalahan kita, Allah lebih besar dan lebih mampu untuk mengatasinya. Subhanallah.
Abdurrasyid Muslim, CHt

Sangat Lengkap, Dan Tak Terpikirkan

Sudah lama saya menjadi member setia zonasukses.com, saya sudah mempelajari hampir semua produknya dan tak satupun yang mengecewakan. Begitu juga dengan produk “The Secret Solution” ini. Produknya benar-benar powerful dan mudah difahami.

Setiap orang punya masalah. Namun, tidak semua orang memiliki cara untuk mengatasinya. Bagaimana mungkin kita bisa hidup bahagia jika tidak memiliki kepandaian untuk mengatasi masalah? Untuk itu mengapa perlu rahasia khusus untuk mengatasi masalah ini. Dengan hadirnya produk The Secret Solution, kita seakan memiliki panduan khusus untuk mengatasi setiap masalah yang hadir dalam hidup kita dengan mudah jika kita tahu kuncinya.

Apa yang diajarkan di dalam produk ini sangat lengkap, dan tak terpikirkan. Setiap orang akan selalu memiliki masalah selama ia masih hidup, untuk itu produk ini wajib dimiliki oleh siapapun. Dengan memiliki produk ini insyaAllah masalah akan segera teratasi.

Wassalam
Ilawati, S.Farm, Apt